Selasa, 04 Desember 2012

Percintaan Sagitarius

Hai kalian para bintang sagitarius ini certa pendek untuk kalian dan sedikit solusi untuk kalian para bintang sagitarius.
heemm emang rumit ya kalo udah bicara mengenai percintaan si berbintang sagitarius, tapi terkadang kerumitan itulah yang bikin percintaan sagitarius menjadi lebih asik dan menarik untuk kita pahami.
Orang yang mempunyai bintang sagitarius biasanya gampang suka sama seseorang , dan selalu merasa memiliki jika sudah suka sama orang tersebut, dan bahkan bisa merasa cemburu dan akhirnya berbuah galau kala melihat seseorang yang di sukai lagi dekat dengan orang lain.

Seseorang yang berbintangkan sagitarius biasanya cenderung tertutup mengenai permasalahan cinta, ada hal yang baik dan plus bagi orang berbintang sagitarius , orang berbintang sagitarius selalu mempunyai solusi terbaik untuk permasalahan cinta orang lain dan tanpa menutup kemungkinan bisa membantu orang lain untuk menyelesaikan pemasalaan cinta yang sedang di hadapi dengan dewasa dan baiknya, akan tetapi ada hal buruk yang di miliki para pemilik bintang sagitarius yakni dia tak mampu untuk menyelesaikan permasalahan cinta yang di alami sendiri , dan terlalu tertutup keada orang lain mengenai permasalahan cinta, dan terlalu gengsi untuk mengakui hal yang sebenarnya .  ia lebih memilih untuk tertutup dan merasakan kesakitan dari permasalahannya sendiri, dari pada harus berbagi kepada sahabat atau teman-temannya.

Selain itu orang berbintang sagitarius lebih suka memendam perasaan cinta, ataupun benci kepada seseorang, karena orang berbintang sagitarius cenderung tidak mempunyai  keberanian  untuk mengungkapkan secara langsung, tapi jika ia sudah mendapatkan apa yang ia mau orang berbintang sagitarius akan lebih setia kepada yang ia miliki, bahkan terlalu sayang dan rela melakukan apapun untuk seseorang yang di cintainya .

jadi para kalian yang berbintang sagitarius, tetaplah lakukan yang terbaik, cobalah untuk lebih terbuka dengan orang lain, karna permasalahan kita yang serumit apapun masih bisa kita ceritakan kepada teman tedekat kita yang bahkan ia lah yang mempunyai akan kunci jawaban dari permasalahan kita dan terus lah cari keberanian untuk mendapatkan apa yang kalian inginkan dan tetap lah berkomitmen untuk terus setia dan berikan yang terbaik utnuk oranglain. Arnoldu Ghanta Prasetya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar